Pengakuan dan Gunting Pita Blog baru (gaya...)

Gayus... Ini adalah blog baru gue. Gue nulis ini di sela-sela waktu gue menunggu tanggal pertama gue kuliah. Blog ini nantinya bakal gue isi dengan cerita mengenai pengalaman-pengalaman gue.

Sedikit pengakuan.
Cerita yang gue siramkan di blog ini merupakan cerita yang memang benar-benar terjadi. Gue gak mengada-ada tentang benang merahnya, hanya saja demi MENGHIBUR para pembaca, gue sedikit menambahkan variasi pada alur ceritanya (kayak motor aja...). Pengakuan ini gue tulis agar gue tidak terbebani oleh dosa gue karena sedikit membohongi para pembaca. *sorry*

Agar lebih terhibur, nikmati saja apa yang sudah disajikan, ayam goreng, nasi goreng dan kerupuk. *Lho?* pokoknya jangan dipusingkan apakah alurnya itu benar-benar terjadi atau tidak.

Dan gue tekankan lagi setekan-tekannya, bahwa benang merah cerita yang gue tulis adalah benar-benar asli terjadi.

Masalah tokoh. Nama-nama tokoh di cerita-cerita gue adalah bukan nama asli, kecuali ada beberapa nama asli yang gue tulis tentunya dengan persetujuan orang yang bersangkutan

Ok. Demikin pengakuan ini gue buat dengan sesungguh-sungguhnya agar kening pembaca tidak mengkerut menelaah tulisan yang gue tulis.

Palembang, 26 Juni 2010. Atas nama gue sendiri, Fajar Setya Hadi, Blog ini resmi gue buka. *ctek! gunting pita* :p

0 Response to “Pengakuan dan Gunting Pita Blog baru (gaya...)”

Leave a Reply